1. VEMALE
  2. /
  3. VIDEO

Isyana Sarasvati Tampil Maksimal Meski Hujan di Penutupan Asian Games 2018

Senin, 03 September 2018 11:30 Penulis: Febi Anindyakirana

Vemale.com - Acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung pukul 19:00 pada 2 September 2018 menjadi akhir dari ajang olahraga Asian Games 2018 di Indonesia. Para atlet dari berbagai negara telah berjuang dalam berbagai pertandingan dan pulang ke negara masing-masing.

Untuk mengantarkan kepergian mereka, para penyanyi telah dihadirkan mengisi acara penutupan, termasuk Isyana Sarasvati. Namun hujan turun cukup deras sejak sebelum acara berlangsung. Hingga tiba saatnya Isyana tampil, hujan belum juga mereda. 

Meski begitu dara kelahiran 2 Mei 1993 ini tetap menampilkan yang terbaik di panggung penutupan Asian Games 2018 kemarin. Dengan senyum yang mengembang, ia seakan tidak terganggu sama sekali dengan hujan yang mulai membasahi rambutnya. Bahkan hujan yang mengguyur justru tampak indah dan seakan mengiringi Isyana saat bernyanyi. 

Isyana tampil di closing Asian Games 2018/copyright Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Lagu berjudul Asia's Who We Are yang dinyanyikan dengan merdu dan pelan ini juga menampilkan rangkaian kejadian selama Asian Games 2018, terutama berbagai ekspresi para atlet yang memenangkan pertandingan dan semangat membara yang mereka tunjukkan dengan penuh perjuangan. Hal ini memberikan keharuan tersendiri di hati banyak orang.

Tentu antusiasme penonton dan masyarakat juga menjadi semangat tersendiri bagi Isyana Sarasvati untuk bisa tampil maksimal dan profesional meski hujan tidak kunjung reda.

Ini menunjukkan bahwa semangat Isyana pun tak kalah tinggi dengan para atlet yang sudah berjuang karena telah menampilkan yang terbaiknya meski hujan ya ladies. 

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle