Sukses

Lifestyle

Kreasikan Daging Ayam Jadi Masakan Berkuah Lezat Bersama Chef Matteo

Di musim penghujan seperti sekarang ini, masakan yang berkuah dengan berbahan dasar daging khususnya daging ayam adalah masakan yang begitu menggugah selera. Terlebih lagi, ketika masakan ini memiliki rasa gurih yang nendang dan bikin nagih.

Kali ini, Chef Matteo Meacci yang tak lain adalah pemandu acara Koki Dangdut di Vemale.com, memberikan resep menu andalannya yakni Ayam Kuah Sayur & Jamur yang makin diaduk makin asik dan nikmat banget. Daging ayam yang biasanya cuma kita goreng, kini bisa makin sedap mantap dengan resep ini.

Menggunakan bumbu yang cukup praktis, cara masak yang santai namun menarik dan mudah, membuat kita tak boleh nih ketinggalan untuk mencoba langsung resep ini di rumah. Mmm, kira-kira seperti apa sih cara memasak Ayam Kuah Sayur & Jamur ala Chef tampan asal Italia ini? Simak videonya di bawah ini yes.

video copyright/YouTube.com/Vemalecom

Well, tertarik mengkreasikan daging ayam kamu yang telah tersimpan di dalam lemari es ladies? Semoga video dari kami ini bermanfaat dan selamat mencoba resep ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading